PRIBUMINEWS — Duta Besar Arab Saudi untuk Inggris, Pangeran Mohammed bin Nawaf Al Saud menyampaikan belasungkawa yang mendalam untuk keluarga Bin Laden.

Adik perempuan dan ibu tiri bekas pemimpin Al-Qaeda Osama Bin Laden dilaporkan tewas dalam jatuhnya pesawat jet pribadi yang menabrak pusat pelelangan mobil, di Hampshire, Inggris Raya.

“Menyampaikan belasungkawa kepada Mohammed bin Laden dan kerabat untuk insiden jatuhnya pesawat yang membawa beberapa anggota di Balckbushe Airport,” cuit Mohammed bin Nawaf melalui akun resmi Twitter kedutaan, Sabtu (1/8).

Pesawat tersebut diketahui terbang menuju Hampshire dari Milan, Italia, sebelum pesawat jatuh ke mobil yang diparkir di pelelangan mobil.

Kedutaan Arab Saudi menyatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah Inggris untuk menyelidiki insiden tersebut. Adapun, pihaknya akan memastikan penyerahan jenazah dan pemakaman dari korban.

Surat kabar al-Hayat milik Saudi, mengutip pernyataan otoritas umum Saudi penerbangan sipil, mengatakan bahwa Embraer Phenom 300 dengan tiga penumpang dan satu pilot jatuh saat lepas landas dari bandara Blackbushe.

“Sayangnya, tidak ada yang selamat. Tidak ada satupun korban terluka dan kami akan mendesak siapa pun dengan informasi, termasuk gambar atau video, untuk menghubungi 101,” kata Inspektur Polisi Hampshire, Olga Venner. [bin/jie]

Comments

comments