PRIBUMINEWS – Saat ini Pemerintah akan mengeluarkan paket kebijakan ekonomi selanjutnya yang dimana kebijakan ini ditanggapi keras oleh pihak DPR.

Anggota Komisi VI Fraksi Gerindra Bambang Haryo mengatakan Tim Ekonomi Jokowi terkesan Asal-asalan dalam mengeluarkan paket kebijakan Ekonomi 1,2 Dan 3. terlihat bahwa Pemerintah kurang percaya diri dengan kebijakannya tersebut.

“Terbukti antara paket kebijakan Ekonomi 1,2 Dan 3 berselang tidak lebih dari satu minggu, harusnya bila tim ekonomi Pemerintah saat ini kompeten, paket kebijakan ekonomi yang dikeluarkan harus dianalisa dengan pertimbangan yang matang terlebih dahuluda serta dapat diaplikasikan dengan baik Dan analisa hasilnya dalam waktu yang cukup,” ujarnya kepada Pribuminews.com Selasa, (6/10)

Untuk menganalisa satu paket kebijakan Ekonomi tidak cukup waktu kurang dari tiga bulan untuk hasilnya dapat diketahui, karena perbaikan Ekonomi itu butuh proses. “Kompetensi Tim ekonomi inilah yang bisa mengakibatkan perubahan kondisi Ekonomi Negara kita, dimana saat ini kondisi Ekonomi menjadi sangat terpuruk yang membuat rakyat menjadi makin susah,” tutupnya. (AME/TOM)

Comments

comments