PRIBUMINEWS – Kabar baik datang dari pedangdut yang selalu membuat sensasi di Indonesia ini. Dalam akun instagram miliknya @juliaperrezz, Julia Perez berencana mensedekahkan mobil mewah kesayangannya merk Range Rover berwarna silver untuk membuat masjid di Papua. Foto tersebut diposting di perumahan Raffles Cibubur.

Diperkirakan postingan mobil mewah tersebut diatas harga 300 juta, mobil tersebut dilihat sekilas tampak model lama dari Range Rover tahun 2006. Namun yang membuat heboh karena Jupe memposting niatannya untuk bersedekah di akun instagramnya.

“Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir… Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua…hasil penjualan mau di donasikan.. Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran .. Semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin “Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuhh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir,” tulis Jupe di keterangan foto.

twiter Jupe

Pernyataan Julia Perez di media sosial ini mendapat tanggapan beragam, ada yang pro dan ada yang kontra.

Menanggapi pernyataan yang negative dari netizen, kembali Julia Perez mengungkapkan niatnya melalui akun media sosialnya.

“berita baik itu juga di sah kan..biarkan ini menjadi antara tuhan dengan saya.. Niat saya ingin sifat kikir saya hilang..kalo di bilang ria.. Coba cek deh.. Di quran.. Bukan kan berita baik itu menjadi contoh yg baik untuk umat kita.. Bisa jdi sifat ria itu metode nya beda” balas Jupe kepada salah satu akun medsos yang menganggapnya pamer. Jupe tobat? Semoga.(riya)

Comments

comments