NasDem Berencana Akan Gaet Demokrat

0
154

pribuminews.com – Politikus Partai NasDem Jhonny G Plate mengatakan, pihaknya akan berkomunikasi dengan Partai Demokrat untuk melakukan kerjasama politik di putaran kedua Pilkada DKI 2017.

“Pintu kerja sama politik terbuka luas juga bersama dengan Partai Demokrat sebagai mana kerja sama politik yang telah dibangun di berbagai Pilkada serentak di seluruh Indonesia 2017 ini. Ada banyak kerja sama politik bersama Partai Demokrat di daerah lainnya dan itu berjalan dengan baik,” kata Jhonny saat dihubungi, Kamis (16/2/2017).

Selain itu, ujar Jhonny, NasDem juga akan membuka komunikasi dengan PKB, PPP dan PAN, parpol pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, untuk berkoalisi memenangkan Ahok-Djarot di putaran kedua.

“Kami tentu mengajak koalisi lebih luas bersama sama partai pendukung pemerintah saat ini seperti PKB, PPP dan PAN bergabung pada putaran kedua utk memastikan kemenangan paket Basuki-Djarot,” ucapnya.

Anggota Komisi XI DPR itu menandaskan, yang lebih penting adalah mempelajari karakter pendukung Agus Yudhoyono.

“Kami juga akan mendalami secara cermat profil konstituen pemilih AHY dan pemilih yang dengan berbagai alasan administratif belum bisa menggunakan hak pilih pada putaran pertama agar secara tepat bisa menyakinkan konstituen yang cerdas cerdas tersebut mengalihkan pilihan pada paket Basuki-Djarot,” katanya.(teropongsenayan)

Comments

comments

LEAVE A REPLY