Sangat Ksatria, AHY Terima Kekalahan

0
298

pribuminews.com – Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono berkomentar setelah anaknya menyatakan menerima kekalahan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ani menyatakan tetap merasa bangga pada Agus karena tulus ingin membangun Jakarta agar lebih maju.

“Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan “jurus putih”,” tulis dia.

Pernyataan Ani sontak mendapat komentar dari sejumlah netizen. Ada yang justru menyayangkan keputusan Agus keluar dari TNI, adapula yang memberi komentar bernada menyemangati Agus. “Kerenan kemarin jadi tni, gara-gara mau ikut pilkada, enggak kepilih juga. Karir tni jadi korban,” tulis salah satu akun.

“Sangat ksatria mas agus, mengakui kekalahan trimakasih mas agus bljr lbih banyak lagi smangan salam damai slalu,” tulis akun lain.

“Maju terus panyang mundur..we love SBY, AHY,” tulis akun lainnya.

Sebelumnya dalam konferensi pers, Agus mengatakan secara lapang dada menerima kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta setelah beberapa lembaga survei merilis hasil hitung cepatnya.

“Secara kesatria dan dengan lapang dada saya terima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta,” kata Agus dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/2).

Menurut dia, seperti halnya kompetisi-kompetisi lainnya pasti ada pihak yang menang dan kalah, pasti ada suka dan duka. Seluruhnya menurut Agus, adalah realitas kehidupan.(ant)

Comments

comments

LEAVE A REPLY