Di Putaran Kedua, Relawan Agus-Sylvi Dukung Paslon Nomor 3

0
194

pribuminews.com – Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI) menggelar deklarasi dukungan terhadap calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan untuk putaran kedua.

Dukungan tersebut terdiri dari 79 elemen masyarakat yang beranggotakan ribuan kader yang berada di DKI Jakarta.

KNMI yang merupakan relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni dengan tegas menyatakan sikap untuk mendukung Anies, setelah pasangan nomor urut 1 dinyatakan kalah dalam putaran pertama.

“KNMI telah melakukan kajian yang mendalam terhadap berbagai peluang yang akan terjadi dalam putaran dua nanti. Maka itu, dengan segala pertimbang kami mendukung Pak Anies,” kata Sekjen KNMI Hendra Surachmat di Jalan Cikajang No 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

“Kami melihat sosok Pak Anies merupakan Gubernur yang bersih, tegas, namun tetap sopan santun dan beretika serta bermartabat,” tambahnya.

Selain itu, Hendra menilai, kalau sosok Anies Baswedan adalah calon Gubernur yang mampu melindungi dan tidak menindas rakyat kecil.

Menurutnya, Anies merupakan Gubernur yang mampu memberikan solusi berbagai permasalahan untuk seluruh warga DKI Jakarta.

“Dan Pak Anies itu calon Gubernur yang mampu mengangkat harkat dan martabat serta taraf hidup warga DKI Jakarta,” imbuhnya.

Untuk itu, KNMI berharap kepada pasangan Anies-Sandi dapat menerima dan memaksimalkan dukungan dari relawan Agus-Sylvi, khususnya dari KNMI secara keseluruhan demi memenangkan gelaran dua putaran Pilgub DKI.

“Kami mendorong agar pasangan Agus-Sylvi dapat segera menentukan sikapnya, agar seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang sekitar 17% dapat secara bulat mendukungan pasangan Anies-Sandi,” pungkasnya.(teropongsenayan)

Comments

comments

LEAVE A REPLY