Isu, Nusron Wahid Ingin Jadi Sekjen Golkar

0
107

pribuminews.com – Dorongan agar Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi untuk jadi Ketum Partai Golkar terus menguat. Ketua DPP Golkar Happy Bone Zulkarnaen membantah upaya tersebut sebagai bentuk bagi-bagi jabatan.

Happy juga menepis isu bahwa opsi aklamasi yang dihembuskan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I Partai Golkar Nusron Wahid lantaran Kepala BNP2TKI itu ingin jadi Sekjen Golkar.

“Stok Golkar untuk jadi Sekjen banyak. Yang paling penting kita menangkan dulu Munaslub ini,” kata Happy dalam obrolannya dengan TeropongSenayan di Jakarta, Senin (4/12/2017).

Happy menambahkan, peluang Airlangga menang secara aklamasi memang terbuka lebar, setelah 31 DPD I Golkar memberi sinyal positif.

Terlebih, lanjutnya, banyak calon ketua umum yang ingin maju dalam Munaslub, seperti Idrus Marham dan Aziz Syamsuddin tampak mengendur.

“Kalau saya melihat memang besar peluang Airlangga menang secara aklamasi. Karena Pak Jokowi mendukung, tokoh senior mendukung, Trikarya mendukung, dan sayap Golkar mendukung juga,” jelasnya.

Jika Airlangga terpilih secara aklamasi, ungkap Happy, hal tersebut tidak melanggar AD/ART Partai Golkar.

“Kalau semuanya bulat yang tidak melanggar, karena kan sudah disepakati oleh semua stakeholder. Yang pasti Partai Golkar solid, ngapain gontok-gontokan,” tuturnya.(teropongsenayan)

Comments

comments

LEAVE A REPLY