Airlangga Didukung 31 DPD, Mbak Titiek Didukung Siapa?

0
104

pribuminews.com – Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto serius ingin maju sebagai calon ketua umum partai berlambang beringin hitam.

Sejauh ini, calon yang telah mengklaim mendapat dukungan adalah kubu Airlangga Hartarto. Menteri Perindustrian itu kabarnya mengantongi 31 DPD I.

Nah, lantas siapa saja yang telah menyatakan dukungan untuk Titiek? “Dukungannya dari Allah dan dari rakyat semuanya. Tidak usah saya bilang berapa dukungan. Insyaallah nanti lihat finalnya,” ucap Titiek ditemui di kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (5/12).

Terkait pencalonan Airlangga, Titiek tidak menganggap dia sebagai lawan. Sebab, semua kader Golkar punya kapasitas masing-masing. Termasuk sama-sama memiliki niat untuk memperbaiki partai.

Mbak Titiek pun tidak keder dengan klaim pihak Airlangga yang telah didukung oleh mayoritas DPD I Golkar. Sebab, pemilik suara mayoritas di partainya adalah DPD II kabupaten dan kota. Karenanya dia yakin bisa mendapatkan dukungan.

“Sesuatu bisa saja terjadi pada last minutes. Doakan saya mudah-mudahan bisa ikut memperbaiki Golkar, supaya Golkar bisa lebih baik lagi, bia dicintai oleh rakyat dan bisa bermanfaat untuk rakyat,” ucapnya.

Soal adanya anggapan Golkar kembali dicap sebagai partai Orde Baru dengan kembali dipimpin keluarga Soeharto, Titiek menyerahkan penilaian itu kepada publik.

“Ya terserah yang mau menilai bagaimana. Emang nyatanya enak zaman Orde Baru kan,” pungkas perempuan 58 tahun ini sembari tersenyum.(JPNN)

Comments

comments

LEAVE A REPLY