GIIAS Kembali Hadir Agustus 2018

408

pribuminews.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), setelah perhelatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang berlangsung pada 1 – 4 Maret 2018 lalu berhasil memberikan hasil positif. GIIAS yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, merupakan bukti kontribusi dan dukungan terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

Tahun ini, GIIAS mendapatkan dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Artinya, pada tahun ini, GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari industri otomotif internasional. Seperti tahun-tahun sebelumnya, GAIKINDO akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan keinginan GAIKINDO untuk menjadikan GIIAS sebuah ajang yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, “Kami ingin GIIAS menginspirasi publik untuk terus mengembangkan pengetahuannya tentang otomotif bahwa kedepannya kendaraan akan berevolusi dari sekadar alat transportasi, kendaraan akan berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan,” ujarnya. (pam)

Comments

comments