PSN ISMD Putra Setia Buka Ranting Baru di Cijantung

819

pribuminews.com – Perguruan Silat Nasional Ikatan Seni Membela Diri Putra Setia (PSN ISMD Putra Setia) Cabang Depok terus bertekad mensyiarkan ajaran silat. Hal itu dibuktikan dengan telah dibukanya ranting baru di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, pada hari Minggu (25/3) di pelataran parkir Apartemen Prajawangsa City.

Foto: Dodi
Foto: Dodi

Saat acara pembukaan tersebut, puluhan anggota pencak silat memperagakan gerakan-gerakan silat yang telah dipelajari. Mereka dengan semangat dan kekompakan yang tinggi bergerak mengikuti alunan musik pencak.

IMG_0200

Tak tampak letih di raut wajah para pesilat muda itu. Jurus demi jurus dipertontonkan ke para penonton yang hadir di tempat acara.

IMG_0273

Pembukaan Ranting Cijantung dihadiri Ketua Cabang Depok M. Idris, Ketua Ranting Rumbut M. Sholeh, Litbang Pusat Jhon Winarto, Sesepuh Putra Setia: Main Apry, Sutarso, Mamin, Heri, M. Nur, Herri, Nasrun, Wiwiksyam, dan pengurus lainnya.

IMG_0173

Dalam kesempatan itu, Idris mengungkapkan harapan agar Putra Setia semakin kuat dan kompak.

“Harapan saya semakin banyak saudara, semakin kuat dan semakin kompak. Kalau bisa kita Putra Setia kan Indonesia, Insya Allah negara kita aman, damai, sejahtera Aamiin,” katanya.

IMG_0305

Lebih lanjut Idris juga memgungkapkan kalau Cabang Depok juga akan membuka ranting baru. “Info dari Litbang akan ada dua ranting baru lagi yang akan dibuka yakni di Kranggan dan Bojonggede,” pungkasnya kepada pribuminews.com. (dod)

Comments

comments