Dubai Adakan Roadshow Business Events di Asia Tenggara

144

pribuminews.com – Dubai Business Events (DBE), badan konvensi resmi Dubai, telah menunjukkan kapasitas dan layanan kota ini untuk acara bisnis dalam roadshow perdananya ke Asia Tenggara minggu ini. Acara roadshow ini juga dihadiri oleh berbagai merek hotel terkemuka, mitra biro perjalanan dan juga Emirates Airline sebagai satu-satunya maskapai yang menghubungkan Jakarta dan Dubai secara langsung.

Roadshow ini mengunjungi 3 negara di Asia Tenggara pada bulan April, dengan sesi seminar bisnis dan jamuan makan malam di Jakarta, Kuala Lumpur dan Singapura, dihadiri lebih dari 200 perencana acara bisnis dari pihak korporasi dan para agen perjalanan.

Roadshow ini menawarkan sebuah wadah bagi tim Dubai Business Events dan para mitra untuk bertemu dan terhubung dengan para pengambil keputusan utama, berbagi informasi tentang berbagai layanan yang tersedia untuk mereka, dan penjelasan bagaimana DBE dapat mendukung perencaan acara bisnis mereka di Dubai. Peserta juga mendapatkan berbagai pengetahuan tentang Dubai dan berbagai faktor kelas dunia yang membuat Dubai sebagai destinasi terkemuka untuk menjamu acara bisnis mereka.

Selama beberapa bulan ke depan, DBE dan para pemangku kepentingan dari Dubai akan mengadakan lebih banyak aktivitas di Amerika Utara, Jepang, Korea Selatan dan India, serta membantu para perencana acara bisnis dari seluruh dunia berkunjung dan mengadakan studi banding di Dubai.

Tentang Dubai – Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism)

Dengan visi utama Dubai sebagai tujuan wisata terkemuka di dunia dan pusat komersial, misi Dubai Tourism adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan Dubai dan untuk menarik wisatawan serta investasi ke Emirat. Dubai Tourism adalah otoritas utama untuk perencanaan, pengawasan, pengembangan dan pemasaran sektor pariwisata Dubai; memasarkan dan mempromosikan sektor perdagangan Emirat; serta bertanggung jawab atas perizinan dan klasifikasi semua layanan pariwisata, termasuk hotel, operator tur dan agen perjalanan. Merek dan departemen dalam portofolio Dubai Tourism termasuk Dubai Convention and Events Bureau, Dubai Calendar, dan Dubai Festivals and Retail Establishment (sebelumnya dikenal sebagai Dubai Events and Promotions Establishment). (pam)

Comments

comments