Road to Expo 2020 Dubai

72
ilustrasi: istimewa

pribuminews.com – Pada tahun 2020, pameran akbar tingkat dunia, Expo 2020 Dubai akan diselenggarakan, yang akan menampilkan berbagai perkembangan negara-negara di dunia. Acara ini rencananya dibuka pada 20 Oktober 2020 dan akan berlangsung hingga 10 April 2021, dan diharapkan dapat menarik 160 paviliun negara yang tampil dan 25 juta pengunjung.

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia telah menyatakan komitmen Indonesia untuk berpartisipasi di dalam Expo 2020 Dubai dengan menghadirkan Pavilion Indonesia yang akan menampilkan masa depan Indonesia dalam perjalanannya menuju Indonesia Emas 2045.

Komitmen untuk hadir dalam Expo 2020 Dubai tersebut akan menunjukkan kesiapan Indonesia dalam berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai negara untuk membuat dunia yang lebih baik, sesuai dengan tema Expo tahun ini, “Connecting minds, creating the future”. Dalam ajang internasional ini, Indonesia akan menonjolkan keunikan dan prestasinya melalui program-program unggulan kelas dunia yang merupakan hasil kerja sama antara pemerintah, perusahaan swasta dan masyarakat Indonesia.

Atas hal itu, Kementerian Perdagangan RI telah merancang program “Road to Dubai” dan “Paviliun Indonesia” pada Expo 2020 Dubai dengan menonjolkan keunikan dan prestasi Indonesia melalui program-program unggulan kelas dunia.

Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja sama antara pemerintah, perusahaan swasta dan masyarakat Indonesia. (dod)

Comments

comments