Jakarta, pribuminews.com – PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasional Re mengadakan Penglepasan Jamaah Umroh mitra bisnis untuk asuransi kerugian, asuransi jiwa dan penjaminan syariah NasionalRe tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Nasional Re pada hari Senin, 22 April 2019. Untuk acara inti perjalanan umroh akan diadakan pada tanggal 25 April sampai dengan 3 Mei 2019.

Penglepasan Jamaah Umroh mitra bisnis dibuka secara simbolis oleh Direktur Operasi Nasional RE, Erlan Risdiyanto; Direktur Tehnik Nasional RE, Fitris Dinarwan; dan Direktur Keuangan & SDM Nasional RE, Sunarso.

IMG-20190422-WA0013

Tujuan diadakan acara ini yaitu sebagai bentuk pelayanan Nasional RE kepada mitra bisnis, dalam rangka memberikan reward kepada mitra bisnis.

Adapun Jamaah umroh yang merupakan mitra bisnis Nasional RE berasal dari perusahaan asuransi general syariah, asuransi jiwa syariah, dan penjaminan syariah yang keseluruhan berjumlah 10 jamaah.

Acara ini diharapkan dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik antara NAmasional RE dengan mitra bisnis untuk pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan.

Direksi PT Reasuransi Nasional Indonesia
Edhie Mulyono : Direktur Utama
Erlan Risdiyanto : Direktur Operasi
Sunarso : Direktur Keuangan & SDM
Fitris Dinarwan : Direktur Tehnik
(Dod)

Comments

comments